f

Sabtu, 25 April 2020

Kain Brokat Berkualitas


Bagi Para wanita yang ingin tampil trendi dan modis saat lebaran dengan kebaya berbahan brokat. Warent Textil menyediakan kebutuhan bahan kebaya berbagai macam warna dan motif.
Brokat ini terlihat akan sempurna ketika dipasangkan dengan kain lampisan yang berbahan kualitas tinggi, serta harga yang terjangkau hanya Rp 80.000/meter. Untuk dapat memperoleh bahan kain brokat ini silahkan datang langsung ke toko kami di Kubu Tanjung Tigo Baleh Kota Bukittinggi. Atau bisa melalui wa 081261880970, atau bisa cek di instagram kami di @warentextile

1 komentar:

  1. The desk wheel represents the pockets of a Nevada roulette wheel. The greatest approach to win more video games on roulette is to focus on to} the surface bets. Here's how you can take your probabilities to win at roulette doing the identical. As you 코인카지노 learn this information to find out|to search out} out what is the greatest bet in roulette, you are going to see quantity of|numerous|a selection of} links going out to on-line on line casino websites.

    BalasHapus